๐๐ฎ๐ฟ๐ถ๐ป๐ด๐ฎ๐ป ๐๐ป๐ณ๐ผ๐ฟ๐บ๐ฎ๐๐ถ ๐๐ฒ๐ฎ๐ฟ๐๐ถ๐ฝ๐ฎ๐ป ๐ก๐ฎ๐๐ถ๐ผ๐ป๐ฎ๐น
Masuk
Telah memiliki akun?
Email
*
Kata kunci
*
Masuk
Tautan cepat
Tautan cepat
Tentang Kami
Beranda
Bantuan
Privacy Policy
Bahasa
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Clipboard
Clipboard
Hapus Pilihan
Go to clipboard
Load clipboard
Save clipboard
Telusur
Telusur
Deskripsi Arsip
Pencipta Arsip
Lembaga Kearsipan
Fungsi
Subjek
Tempat
Objek Digital
Pencarian
Pencarian
Pencarian menyeluruh
Pencarian
DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH DIY
Pencarian lengkap »
Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Istimewa Yogyakarta
BUKTI PEMBAYARAN ALAT TULIS KANTOR
Daftar inventaris
Kembali ke deskripsi arsip
DAFTAR ARSIP STATIS PALANG MERAH INDONESIA DIY BUKU I (1 - 544) ARSIP GEMPA BUMI 2006 KURUN WAKTU 2006 - 2007
SEKRETARIAT
SEKSI ADMINISTRASI UMUM
UNDANGAN RAPAT
NOTULEN RAPAT
UCAPAN TERIMAKASIH
BUKTI PEMBAYARAN ALAT TULIS KANTOR
Kode unik
Judul
Level Deskripsi
Tanggal
Objek Digital
BPAD.OTDA.T17.I.1.4.13
Surat otorasi atau bukti pembayaran untuk pembelian Alat Tulis Kantor guna operasioanl Tim Recovery PMI cabang Gunungkidul periode 1-15 Desember 2006. Code BA Yogya IFRC, Record 58 total Rp 31.500,-
Item
2006 - ?
Lihat
Tambah
BPAD.OTDA.T17.I.1.4.15
Surat otorisasi atau bukti pembayaran untuk pembelian ATK wound care PMI cabang Klaten periode 16-31 Januari 2007 sejumlah Rp 180.000,- dan untuk kegiatan rehabilitasi klinik, program dukungan psikososial daerah Klaten periode 16-28 Februari 2007 sejumlah Rp 85.000,- periode 13-22 Februari 2007 sejumlah Rp 371.950,- dan periode 22-28 Februari 2007 sejumlah Rp 192.000,-, Dana Tunjangan operasional sewa motor relawan Gantiwarno Klaten
Item
2006 - 2007
Lihat
Tambah
BPAD.OTDA.T17.I.1.4.14
Surat otorisasi atau bukti pembayaran untuk pembelian Alat Tulis Kantor Tim ICB PMI cabang Gunungkidul periode 1-15 Agustus 2007 code IFRC, record 27 sebesar Rp 29.900,- dan pembelian ATK Tim ICB PMI Cabang Gunungkidul periode 1-31 Juli 2007 code IFRC, record 5 sebesar Rp 202.150,-, Permohonan realisasi perdiem relawan CB / COBA dan Tim Pendukung (Tim Media, Tim Mapping) PMI Cabang Gunung Kidul
Item
2007 - ?
Lihat
Tambah
BPAD.OTDA.T17.I.1.4.19
Surat otorisasi atau bukti pembayaran untuk pembayaran 1 toner refill 1010 (12 A) Rp 110.000,- periode bulan November 2007, untuk pembayaran 1 toner refill 1010/1020 Rp 110.000,- dan refill PG40 Blanck dan CL-41 colour Rp 58.500,- periode bulan Desember 2007 sebesar Rp 168.500,- periode Januari 2008 sebesar Rp 110.000,-
Item
2007 - 2008
Lihat
Tambah
BPAD.OTDA.T17.I.1.4.16
Surat otorisasi atau bukti pembayaran untuk pembelian ATK operasional NLRC Februari s.d. Juli 2007, Maret s.d. Mei 2008
Item
2007 - 2008
Lihat
Tambah
BPAD.OTDA.T17.I.1.4.17
Rekapitulasi Penggunaan Operasional kendaraan tim pendukung CB / COBA tanggal 1 s.d. 15 Agustus 2007
Item
2007 - ?
Lihat
Tambah
BPAD.OTDA.T17.I.1.4.18
Nota dari KP-RI โBangunโ Pembelian Materai
Item
2006 - ?
Lihat
Tambah